Sunday, January 25, 2015

Whaff - Cara mendapatkan dollar dengan smartphone-mu

Kamu biasa menggunakan smartphone kamu buat apa? Chatting? Mobile gaming? Pasti kamu sering dong download aplikasi chatting, game dan aplikasi lain-lain di smartphone kamu? Nah, Gimana kalau aku bilang, kamu bisa dapat dollar dengan cara melakukan hal yang sering kamu lakukan di smartphone kamu, yakni download aplikasi?

Sounds crazy right? Tapi percaya ngga percaya. kamu beneran bisa mendapatkan dollar dengan cara mendownload dan mencoba aplikasi baru. Perkenalkan WHAFF REWARDS. Sebuah aplikasi yang akan membayarmu untuk mendownload dan mencoba aplikasi lain ke smartphone mu.

Mungkin kamu berpikir, "kok ada sih pihak yang mau bayar kita untuk download dan nyobain aplikasi? apa untungnya". Well, Truth is, ada puluhan ribu aplikasi dan mobile game di playstore yang tidak didownload karena kurangnya promosi. Padahal aplikasi mereka tidaklah buruk, hanya kalah merk dengan pembuat aplikasi ternama. Makanya mereka menggunakan jasa whaff untuk memastikan ada orang yang mencoba aplikasi mereka. Dengan harapan menghasilkan Traffic (jumlah download) awal yang bisa menaikkan peringkat mereka di search bar. 
Whaff adalah pihak yang mengiklankan produk mereka dan memastikan kamu mencobanya dengan cara memberikan kamu sedikit motivasi dalam bentuk uang. Smart Advertisement, ya? Whaff dapat keuntungan fee dari pembuat aplikasi, pembuat aplikasi mendapatkan traffic untuk aplikasinya dan kamu dapat uang hanya dengan mendownload dan mencoba aplikasi baru, Sesuatu yang sering kamu lakukan tanpa dibayar! Win Win Solution for all!

Oke! kamu sudah tahu cara kerja WHAFF REWARDS. Jadi sekarang aku bakal kasih langkah-langkah untuk memulai menggunakan aplikasi ini.

1. Buka Appstore kamu dan cari WHAFF REWARDS lalu download dan install aplikasi tersebut kedalam smartphone kamu



2.. Udah download? Jalankan aplikasi tersebut. Nah, setelah aplikasi Whaff terbuka, jangan lakukan apa-apa terlebih dahulu. Kamu harus login dulu dengan akun facebook kamu agar pendapatanmu tercatat oleh Whaff dengan benar. Pilih login di sudut kanan atas.



3. Setelah login kedalam aplikasi whaff, hal pertama yang akan ditanya whaff adalah apakah kamu punya invitation code? masukkan kode ini AP42627 dan halo! 0.3 dollar pertama sudah langsung ada dalam akunmu.


4. Whaff membagi aplikasinya dalam beberapa kategori, kamu bisa mencoba bagian whaff pick dulu dimana kamu cukup mendownload dan menjalankan aplikasi dan uangnya akan langsung dimasukkan ke akun kamu.



5. Premium Picks akan lebih menguntungkan daripada Whaff Picks, Tetapi untuk aplikasi di premium picks, Kamu harus mendownload dan benar-benar mencoba aplikasi tersebut selama beberapa hari. Whaff akan memberi hadiah sesuai persyaratan berapa lama kamu harus mencoba aplikasi tersebut.



6. Untuk bagian kategori Lucky Picks, kamu tidak akan langsung dibayar setelah kamu mendownload aplikasi di kategori tersebut. tetapi whaff akan mengundi siapa yang mengikuti lucky pick dan benar-benar mencoba aplikasi tersebut selama beberapa hari untuk mendapatkan hadiah dalam jumlah banyak.


7.Other Picks adalah pihak ketiga yang juga mengiklankan produk. Jadi kalau kamu pilih aplikasi dari other pick, kamu tidak dibayar oleh Whaff tetapi dibayar oleh pihak ketiga.



8. Konsisten lah mendownload aplikasi dari whaff picks dan premium picks. maka diakhir bulan at least kamu akan bisa mengumpulkan 10$ untuk di cashout.

Setelah kamu berhasil mengumpulkan 10$, kamu bisa masuk ke bagian browser lalu pilih exchange. nah, disana kamu bisa cairkan uangmu dalam bentuk gift card, atau bisa juga di masukkan ke paypal kalian. kalau ada yang tidak mengerti cara membuat paypal, boleh tinggalkan pertanyaan di comment dan akan aku respon secepat mungkin.

Semoga post ini membantu kalian mendapatkan dollar dari hal kecil yang sering kalian lakukan dengan smartphone kalian. Kalau ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar dibawah.  :)

INCOMING SEARCH TERM :
  • game android yang menghasilkan uang
  • cara mendapatkan uang dengan smartphone
  • cara mendapatkan uang dari internet
  • cara dapat uang dari google play
  • aplikasi android yang menghasilkan uang
  • whaff rewards indonesia
  • cara menghasilkan uang dengan android
  • cari uang di smartphone
  • cari uang di android
  • cai uang di internet

6 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. aman kok kak... :D
      Kan kita ngga usah provide informasi apapun sblm kta mau cashout..

      Delete
  3. Replies
    1. langsung aja ke Paypal.com buat daftarnya.. gampang kok..|

      Nah tapi habis daftar, kalau mau bayar keluar negeri, saldo bisa di isi via kartu kredit.. biasanya nanti dia suruh masukin nomor kartu kredit gitu, ntar di rekening koran akan muncul kode dari paypal untuk konfirmasi. Habis konfirmasi baru bisa payment ke orang lain via paypal. :D

      Delete