Saturday, January 24, 2015

Blog Reopening

Yo guys! Kalau ada yang udah ngikutin blog aku sebelumnya. Welcome Back. Kalau ada yang baru sekarang jalan ke blog aku. Welcome Guys!

Aku akan mencoba untuk serius dalam mengelola blog aku kali ini. Dan aku harap semoga aku bisa membangun komunitas yang besar di dalam blog ini. Ayo kita sama-sama lihat apa yang akan terjadi pada blog ini dalam waktu 6 bulan. apakah akan terlantar seperti sebelumnya. Atau aku bisa berhasil membangun sebuah Brand?

Aku akan sharing banyak hal di sini. Mulai dari cerita pengalam aku, Tips dan Trik, Sampai Review Game yang aku mainkan (kalau saya niat nulisnya). Pokoknya akan ada banyak hal aku bagikan disini.

Tetapi aku butuh bantuan kamu, Iya! kamu yang sedang baca blog ini. Agar blog ini bisa menjadi besar. Aku butuh bantuan mu untuk menilai konten yang aku masukkan kedalam blog ini. Kalau Jelek, Beri aku kritikan dan saran. Kalau Bagus, tolong di bagikan ke-teman teman kalian! Simpel kan?

Dan semoga kita bisa sama-sama membangun komunitas di dalam blog ini. Nama saya Dicky Salim, Sampai jumpa di post berikuttnya.

No comments:

Post a Comment