Tuesday, September 30, 2014

Kepingin jadi Ironman? Ini dia Tutorial Cara Membuat Kostum Ironman

Tutorial cara membuat kostum Ironmanmu sendiri dengan harga murah!

Maukah kamu ngerasain apa rasanya memakai baju Ironman? Kebanyakan bakal bilang Iya tetapi hanya sedikit orang yang punya kostum Ironman. Untuk membelinya di toko kostum biasanya sangat mahal. Tapi kalau kalian masih mau pakai kostum Ironman, ada solusinya nih. Kalian buat saja sendiri!

Kedengaran ngga mungkin? Tentu tidak... karena kamu bisa mememsan sebuah guide yang sangat komplit dengan semua informasi yang kamu butuhkan, mulai dari daftar bahan yang dibutuhkan, sampai cara membuatnya lalu sebuah 3d model untuk mengetahui kalian memasangnya dengan benar atau tidak. Yang paling menakjubkan adalah Kostum Ironman yang kamu buat dari guide ini akan tampak seperti replica Ironman asli lengkap dengan efek cahayanya.

Dengan guide ini, kamu cukup butuh waktu seminggu untuk menyelesaikan kostumnya (tergantung lagi seberapa rajin kamu buatnya.) dan bahan yang dibutuhkan untuk membuat kostum ini sangatlah gampang dan bisa dicari di toko-toko terdekat.

Ngapain beli guide ini kamu tanya?

Pertama, harga guide ini sebenarnya sangat murah yakni 14.99$ atau sekitar Rp. 180ribu, ngga sampai 200ribu!. dan setelah membeli kalian bisa langsung mendownload guidenya secara elektronik. dan isi di dalamnya lengkap dari daftar bahannya, terus guidenya, dan model 3d beserta softwarenya. dan dalam paket ini juga disertakan gambar untuk menunjukkan kalau kamu membangunnya dengan benar atau tidak.

Jadi tunggu apalagi? jangan kehilangan kesempatan untuk menjadi Ironman sekarang juga! langsung klik saja link ini atau gambar di bawah untuk mendapatkan tutorial membuat kostum ironmanmu sekarang!


3 comments:

  1. Hahahah Dont forget visit my house at
    http://satanasoft.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Cara belimya gimana yah gan mohon pencerahan

    ReplyDelete
  3. I can't wait to see the amazing cosplay costumes, exciting merchandise stalls and the like-minded people enjoying themselves iron man armor

    ReplyDelete