Wednesday, October 1, 2014

Tutorial cara menggambar dari dasar, The secrets of drawing. (Kursus menggambar online)

Beberapa pos sebelumnya, aku pernah bercerita bagaimana aku adalah seorang murid desainer yang kesulitan menggambar
(http://yongistalking.blogspot.com/2014/03/saya-desainer-yang-tidak-bisa-menggambar.html). dan sampai sekarang saya masih tetap kuliah sebagai mahasiswa desain dengan IP 2.65 (harusnya lebih bagus, tapi gara-gara telat bangun pas pengumpulan tugas ujian fotografi. jadi D deh). Not bad sih memang, tetapi saya tetap masih kesulitan bila disuruh menggambar.

Memang seharusnya saya diajarkan cara menggambar di kelas dan dijanjikan akan diajarkan dari dasar, tetapi karena di kelas saya semuanya memang sudah berbakat, saya tidak menyalahkan dosennya move on ke pelajaran selanjutnya duluan.

Pada akhirnya skill menggambar saya ketinggalan dan saya harus mencari sumber belajar sendiri. dan memang sangat sulit mencari sumber yang jelas di internet. sampai suatu hari saya menemukan website ini Link (klik Link tersebut untuk masuk ke websitenya).

Nah, website itu adalah website kursus menggambar dimana kalian bisa membeli paket video latihan dan penjelasan yang di buat oleh seorang guru menggambar yang sudah cukup terkenal.

Paket video kursus ini ditujukan untuk orang-orang dengan level pemula dan menegah keatas. jadi kalian bisa belajar menggambar sebagai hobby, atau untuk mengembangkan skill kalian yang sudah ada untuk kebutuhan pekerjaan kalian, atau mungkin kalian juga salah satu murid desain yang sekarang masih kesulitan dalam menggambar. ini adalah paket latihan untuk kalian. dan memang akan sangat efektif karena kalian bisa memilih bagian mana yang kalian kurang bisa dan mempelajarinya. kalau kalian belajar di kampus seperti saya, kalian kan tidak bisa mengulang pelajaran dosen yang kemarin karena mau tidak mau dosen terpaksa harus move on sesuai kurikulum.

Paket video kursus ini berisi video-video tutorial HD sepanjang 300 menit (5 jam) dan membahas tentang dasar-dasar menggambar, juga membahas teknik-teknik dan media untuk menggambar (ada 28 media yang diajarkan). video tutorialnya bersambung dari 1 video ke video lain. jadi konsep video selanjutnya dimulai dari konsep video sebelumnya. Video-video ini didesain supaya mudah di mengerti dan mudah di ikuti. kalian bahkan bisa videonya di smartphone kalian kalau memang kalian tidak bisa belajar depan laptop kalian.

 

Jadi kalau kalian memang mau belajar menggambar sebagai hobby, atau memang untuk kebutuhan tertentu, tetapi kalian tidak mempunyai waktu untuk pergi ke kursus menggambar. kalian bisa membeli produk di website ini seharga 30$ atau kurang lebih 340ribu rupiah. dan video-video tutorial itu akan selamanya menjadi milik kalian!. dan bahkan, kalau kalian tidak merasa puas dengan video itu dalam 2 bulan, kalian bisa meminta refund secara langsung dan pemilik produk tidak akan bertanya apapun!.

segera kunjungi websitenya di Link ini



No comments:

Post a Comment