Friday, May 1, 2015

Setiap kali leg-day


Bagi yang ga tau, gua cukup sering nge-gym. Kalo yang kenal gua mungkin banyak yang ngga tahu kalau gua nge-gym karena ngga keliatan dari badan gua. Ya wajar sih gua nge-gym ga rutin dan ngikutin arah angin. -_-"

Tapi baru-baru ini gua mulai rutin nge-gym lagi. Bagian tubuh yang paling suka gua latih adalah kaki gua karena memang yang paling kuat adalah kaki gua. Masalahnya bagian tubuh yang paling gua ngga suka latih adalah kaki gua juga. Karena efek setelah latihannya itu.

Setiap kali gua latihan membentuk otot kaki, kaki gua bakal lemes banget setelah latihan. Untuk menggambarkan betapa lemesnya kaki gua, bagi para cowo kalo habis Icol pasti terasa kan lutut sampe kakinya lemes? apalagi kalo rondenya lebih dari sekali. Nah, yang gua ngerasain habis latihan adalah 5x lipat rasa lemes seteleah Icol itu.

Sialnya gua, gym gua letaknya di gedung lantai 3. Jadi setiap kali selesai gua latihan kaki gua. Gua mesti turun 3 lantai dengan kaki yang sudah gemetaran saking lemesnya. Bener-bener ngga imbang setiap kali turun tangga dengan kaki lemes gitu karena kaki lu ngga bisa berdiri sendiri terlalu lama.

Terus, setelah turun gym penderitaan gua selesai? Tentu saja tidak. Untuk sampai ke kosan gua gua mesti naik tangga lagi. Untung sih cuma 1 lantai, tapi tetap aja dengan kaki yang lemesnya 5x lipat After-Icol tetap aja anak tangganya terasa banyak.

Haha, tapi ya biarpun lemes dan rasanya ngga enak. Tetap aja harus gua lalui karena kalau badan lu ngga sakit atau lemes setelah nge-gym, ngapain aja di gym sampe ngga lemes? liatin kakak-kakak cakep doang? Dasar mesum!

Gua bikin kosa kata baru btw! Woohoo!~ Jadi lain kali kalau mau bilang kaki lemes karena habis berbuat dosa, ngomongnya After-Icol.

Punya pengalaman gym yang menarik juga? share pengalaman gym kalian dengan cara comment di bawah! :)

No comments:

Post a Comment