Monday, October 23, 2017

Cyberbullying di Indonesia - YIT Ep5

Cyberbullying adalah hal yang pasti sudah sering kalian dengan apabila kalian menggunakan social media. Jadi menurut gua selama ini kita salah kaprah tentang apa sumber masalah dari Cyberbullying. Dan mungkin solusi yang gua berikan sekarang belum menjadi solusi yang paling tepat, tapi gua yakin kita bergerak ke arah yang lebih baik dan pasti akan menemukan solusi yang paling tepat untuk Cyberbullying. Langsung aja nonton videonya di channel gua Yong Nato. Atau klik video di bawah untuk nonton videonya di sini.


Kalau kita menggunakan social media, kemungkinan besar kita pernah mengalami cyberbully. Gua sendiri juga pernah mengalami cyberbully. Was it easy? no. Tapi gua berhasil melewati itu. Tetapi pengalaman itu membuat gua sangat peduli terhadap fenomena cyberbullying. Dan kebetulan gua sedang menulis sebuah essay tentang hal ini, dan akan gua publish di blog ini ketika gua udah selesai nanti. So stay tuned guys. :)


Jangan lupa like kalau kalian suka sama videonya, comment dan subscribe ya. :)

Jangan lupa nonton video gua yang lain : Paranormal Experience - https://youtu.be/d5EZ5bObBVM Cowok Baik - https://youtu.be/Rjz9vQ_GwRU Pengalaman Taksi Online - https://youtu.be/DLv5flalGPc

Yong is talking - Episode 05 Cyberbullying di Indonesia

No comments:

Post a Comment