Friday, August 21, 2015

Beda obrolan cowo dan cewe

Kalau kalian baca blog gua cukup lama (hah! lawak... siapa yang baca blog gua?). Kalian mungkin pernah baca blog tentang gimana gua punya grup chat line yang cukup banyak sampai gua tenggelam dalam chat. Nah, salah satu grup yang paling rusuh diantara grup-grup line gua adalah grup Fantasi Pria (#fantasipriaid). Dari namanya aja udah nyeleneh banget kan...? Kalian belum tahu aja isinya orang-orang kaya gimana (jones liar).

So anyways, isi dari grup Fantasi Pria itu adalah teman-teman gua yang gua kenal dari kecil semuanya dan memang dari kecil kita semua udah mesum obrolannya (ya dari SD udah mesum.. ngga usah pura-pura bego, kalian pasti juga pada udah mesum dari SD). Untuk ngejelasin apa aja yang kita obrolin dalam grup, ini gua bisa bikinin diagram porsi obrolan kami.



Yes, kita ngomongin agama juga kadang-kadang tapi itu hanya kalau lagi bulan tua dimana kami terpaksa makan oky jelly drink untuk sarapan dan promag untuk makan malam.

Jelas banget apa yang kami obrolin dalam grup dan kalau kalian bisa lihat album foto dalam grup kami. Ada satu album isinya foto cewe-cewe bening, bahkan transparan, yang bukan artis. Keep in mind kami ngga mengoogle gambar itu tapi kami dapat dari stalking liar. Memang kesannya creepy tapi sebenarnya kalau foto kalian masuk kesalah satu album kami, kalian harusnya bangga karena kalian termasuk cewe yang scorenya 85/100 ke atas.

Suatu hari salah satu temen gua nanya sama gua kaya gini. "Kalau kita, para cowo-cowo ngumpul, pasti kita ngomongin cewe. Tapi, kalau cewe-cewe ngumpul, mereka ngomongin cowo ngga ya? Apa mereka punya album cowo-cowo seksi juga di grup mereka?". Dan pertanyaan itu cukup menempel di kepala gua. Gua juga mulai mempertanyakan apakah cewe gua ngomongin cowo lain waktu ngumpul sama temen dia.

Fast forward sampai tiba masa liburan, gua balik ke daerah dan ketemuan dengan teman-teman cewe gua (maksudnya teman gua yang cewe, bukan temannya cewe gua). Dan ternyata mereka juga punya grup chat di Line yang hampir mirip dengan Fantasi Pria. isinya cewe-cewe yang mostly (jones liar) juga. Gua pun mulai nanya-nanya apa yang sebenarnya mereka ngomongin di grup itu. Dan surprise surprise, ini diagram bahan omongan mereka dalam grup itu.



Ga nyangka kan? Sama gua juga ngga nyangka. Topiknya sama-sama tentang cewe. Ternyata cewe memang makhluk terindah yang tercipta karena ga ada orang yang ga suka omongin cewe.

Tapi ya walau sama topik, isi obrolannya tetap beda.

Kalau cewe-cewe ngumpul dan ngomongin cewe lain, mereka lebih suka ngomongin fitur-fitur yang berlebihan misalnya alis matanya ketebalan, atau mungkin makeupnya menor banget. Mungkin sebagai referensi dandanan mereka sendiri suatu hari nanti.

Kalau di Fantasi Pria kita suka ngomongin fitur-fitur cewe yang me'nonjol' di mata kita. Misalnya, " Wihh! Bulet banget yaa...!!... Mukanya....", atau "Weeew!! Montok banget yaaa....!!!... Pipinya...." atau yang paling sering nih... "Waduuhh! Gede banget nihh...!!.... Imannya!". Yes, kita suka sama cewe-cewe yang beriman dan baik. :p

Kalau kalian ngumpul sama teman-teman dekat kalian yang gendernya sama, kalian ngobrolin hal yang sama ngga? atau ada hal lain yang kalian obrolin? ceritain aja dengan comment di bawah. :D
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Grup Fantasi Pria ada di Instagram loh! cari kita @fantasipria.id di Instagram.
Isinya seru-seru dan sedikit nakal. hehe, dan pastinya akan sangat menghibur untuk kalian yang lagi bosan.
Apa lagi ada event Malming Bening dimana tiap Malming kita ngeshare gambar-gambar yang Bening-bening. Cocok deh nemenin malming kalian. Langsung aja follow instagram kita di @fantasipria.id sekarang juga...!

Kok masih belum follow???! BURUAN!!!

No comments:

Post a Comment